Senin, 09 September 2013

Diklat ICT





Perjalanan Dinas dari Merauke ke Malang


Suatu berkat tersendiri bagi saya karena saya diberi kesempatan untuk ikut diklat ITC Malang gelombang ke 2 yang berlangsung mulai tanggal 9 September s/d 20 September 2013 di Malang.

Terlepas dari kebahagiaan yang ada, adapun sedikit kekuatiran yang timbul di hati saya karena ini merupakan perjalanan saya yang pertama ke kota Malang. Kekuatiran ini adalah karena saya tidak tahu alamat dan jalur-jalur transportasi untuk sampai ke tempat diklat yakni FEDC Malang.

Singkat cerita dengan meredam rasa kekuatiran saya saya memberanikan diri untuk berangkat ke Malang karena termotifasi dengan pentingnya materi diklat yang ada sebagai pendukung / penunjang kompetensi yang saya miliki untuk diterapkan dalam pembelajaran.
Akhirnya sayapun bertolak dari Merauke dengan menggunakan Pesawat Merpati pada tanggal 7/9/2013




Tidak ada komentar:

Posting Komentar